Friday 27 May 2016

Klinik Hipnoterapi Tangerang Selatan


Kami memberikan pelayanan Hipnoterapi untuk wilayah Tangerang. Bagi anda warga bogor baik kotamadya maupun kabupaten saat ini kami telah membuka layanan jasa hipnoterapi yang mampu menangani berbagai permasalahan emosi, kepribadian, kebiasaan, serta untuk pengembangan diri anda.

Layanan Hipnoterapi kami hadir di wilayah kota Tangerang Banten yang meliputi : Batuceper, Benda, Cibodas, Ciledug, Cipondoh, Jatiuwung, Bintaro, Bukit Serpong Damai (BSD), Alam Sutera, Karang tengah, Karawaci, Larangan, Neglasari, Periuk, Pinang Tangerang, Pondok Aren, Jurang Mangu, Ciputat, Pamulang dan Wilayah Banten sekitarnya.


Untuk Layanan Hipnoterapi Tangerang di Bintaro bertempat di Santika Premiere Bintaro Jl. Prof. Dr. Satrio Blok B7/A3-01, CBD Bintaro Jaya Kota Tangerang Selatan 15224

Untuk layanan Hipnoterapi tangerang wilayah BSD dan Alam Sutera bertempat di Santika BSD, Teraskota Entertainment Center, CBD Lot VII B, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Banten
Biaya hipnoterapi tangerang yang kami selenggarakan di Hotel Santika dikenakan biaya tambahan untuk sewa lokasi.

Jika anda menginginkan biaya normal silakan datang ke klinik kami di Klinik Hipnoterapi
Tangerang berlokasi di Multitalent Solution Center Tangerang. Alamat : Jl. Ceger Raya no 3, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Pondok Aren Tangerang Selatan. 15223.
Mohon untuk anda yang ingin jasa Hipnoterapi dengan perjanjian minimal satu hari sebelumnya untuk mengatur jadwal dengan terapis kami.

Bagi anda yang dekat dengan perbatasan Serpong – Bogor, bisa janjian untuk datang ke Perumahan Bukit Serpong Indah, Blok B10, Ciseeng Gunung Sindur. Dekat dengan Taman Tekno. Untuk janjian silakan hubungi Hubungi Amin 085212995990, Whatsapp Or Phone.


25 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Biaya berapa kalo mai trapi imsomia

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk terapi insomnia, sebaiknya bisa lihat dulu link berikut http://www.jasahipnoterapi.com/insomnia-gangguan-tidur-susah/

      Delete
  3. Selamat malam. Saya mempunyai anak laki laki berumur 13thn. Anak saya ini mempunyai rasa takut yg berlebihan. Tidak berani berada dalam ruangan sendirian. Baik tidur, mandi atau belajar harus ada orang disampingnya. Untuk penyembuhan dalam kasus anak saya ini berapa kali harus terapi dan berapa biayanya ya pa. Mohon informasinya. Terima kasih

    ReplyDelete
  4. Untuk kondisi tersebut rata rata memerlukan 1 sampai 2 kali pertemuan pak Mardi. Agar lebih jelas, silakan hubungi customer service kami di #08777-4545-009 / kunjungi www.JasaHipnoterapi.com

    ReplyDelete
  5. Untuk kondisi tersebut rata rata memerlukan 1 sampai 2 kali pertemuan pak Mardi. Agar lebih jelas, silakan hubungi customer service kami di #08777-4545-009 / kunjungi www.JasaHipnoterapi.com

    ReplyDelete
  6. untuk psikosomatik dan anxiety berapa mas sekali terapi? hehe

    ReplyDelete
  7. Anak saya usia 6,5thn takut apabila disekolah,kurang percaya diri,maunya ditungguin disekolah...kira2bs tdk diterapi,untuk biayanya brp ya?

    ReplyDelete
  8. Salah hormat saya daud yusuph sawaki
    Saya sukah pelupa dan kurang percaya diri umur saya 33 tahun saya ingin berobat dan ingin mengetahui harga terapinya mohon bantuannya๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    ReplyDelete
  9. Selamat malam...anak sy usia 10th dan kls 5 SD, utk terapy sulit fokus dibutuhkan brapa kali kunjungan dan brapa biaya nya

    ReplyDelete
  10. Sore ka.. Kalo untuk meningkatkan rasa percaya diri supaya mudah bergaul perlu brpa kali therapy yah?

    ReplyDelete
  11. Mlem, saya ingin menghilangkan rasa takut saya dengan mobil/bus, jadi jika ingin melakukan perjalanan jauh saya langsung merasa mual,pusing,eneh, dll mohon informasinya... Thx

    ReplyDelete
  12. Anak perpuan mempunyai perilaku gagap bicara, sehingga kurang percaya diri.... Apa bisa diatasi.?

    ReplyDelete
  13. Selamat malam,anak saya laki laki umur 6thn dia anak nya hyperaktif hanya rasa takut berlebih pada suara yg keras seperti petasan,geluduk,dsb sangat mengganggu sekali dia karena harus menutupi telinga nya sangat kenceng,untuk penyembuhannya apakah bisa dan biayanya berapa yak,thx

    ReplyDelete
  14. Selamat siang, saya punya anak perempuan umur 4 tahun dan sangat susah untuk makan, baik makan masakan rumahan atau pun makanan dari luar. Tidak ada satupun masukan yang dia sukai. Setiap makan selalu saja dimuntahkan. Apakah bisa kasus ini bisa di atasi dengan hipnoterapi?

    ReplyDelete
  15. Morning,pak klo terapi spikosomatis berapa kali pertemuan dan berapa biaya nya..?��

    ReplyDelete
  16. Sore
    Saya mempunya istri yang suka marah dan selalu mempunyai pikiran negatif terhadap suami.apakah dengan melakukan hipnoterapi bisa mengembalikan istri saya yang dulu tidak berpikiran negatif terhadap suami dan tidak marah marah terus seperti sedia kala dulu?......dan berapa biaya nya?..

    ReplyDelete
  17. Siang pak. Saya suka sulit mengontrol emosi, kira2 itu butuh berapa kali pertemuan ya dan berapa biayanya? Hhe

    ReplyDelete
  18. Siang ,saya punya anak yg pemalu ,gak punya teman ,gak pede,minder,dan sulit konsentrasi dalam belajar ,kemungkinan butuh berapa kali terapi dan berapa biayanya

    ReplyDelete
  19. Malam,sy ingin berhenti merokok..berapa kali terapi dan berapa biayanya..tk

    ReplyDelete
  20. Aslkm, Anak saya pendiam pernah dibully akhirnya sekarang tambah jd pendiam ngga punya teman ngga pede selalu was was dan sulit utk konsentrasi. Ini butuh brp kali terapi dan kemana klinik terapi yg cocok dan brp biayanya. Tks

    ReplyDelete
  21. Asslm'mlkm,saya penderita gerd dan gangguan kecemasan berlebihan karena penyakit tidak sembuh2,mau nanya setiap pertemuan biayanya brp. Tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. 750.000 per sesi
      Silahkan wa.me/6287881162741

      Delete
  22. Untuk mengetahui terapi lebih lanjut, silahkan wa.me/6287881162741

    ReplyDelete
  23. Berapa ya terapi insomnia...sampe tuntas???

    ReplyDelete