Tuesday 18 August 2020

Klinik Hipnoterapi Bintaro

HIPNOTERAPI BINTARO

Kami membuka layanan hipnoterapi Bintaro dengan biaya yang terjangkau untuk anda yang berada di sekitar Pondok Aren, Ciledug, Pondok Jagung, Ceger dan sekitarnya.

Jasa Hipnoterapi Bintaro telah banyak membantu mengatasi berbagai problema Mental, Emosi, dan Psikosomatis. Baik secara individual maupun kelompok. Tentunya untuk anda yang masih memiliki problema tersebut jangan sungkan untuk menghubungi kami. In Sha Alloh kami bantu.

Klinik Hipnoterapi Bintaro terletak di Jl. Ceger Raya no 1 Jurangmangu Barat. Informasi lengkap bisa buat janji di 085-212-995-990. Kami buka dari senin sampai jumat. Khusus sabtu - minggu kami adakan program training dan pembelajaran.

Ahli Hipnoterapi Bintaro telah mengatasi beragam masalah psikis di antaranya phobia, anxiety, depresi, trauma, yang berat maupun yang ringan. Permasalah lainnya diantaranya adalah mengatasi kecanduan, kebiasaan buruk, orientasi seksual dan lain sebagainya.

Tempat Hipnoterapi Bintaro sudah berdiri sejak 2011. Dan dipercaya dalam membantu oleh masyarakat tangerang selatan. Hubungi 0-8-5-2-1-2-9-9-5-9-9-0

No comments:

Post a Comment